Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Alasan jatuh cinta (share yah…)

yakin deh kalo “cinta ngga” pandang strata, bahkan kita suka lupakan logika. buat pacar, sahabat dan kerabat dekat cinta itu putih. kita ngga bisa menggunakan angka” untuk urusan hati. pahit, manis, asem, asin semua terasa legit di lidah, kalo udah berurusan dengan yang namanya cinta. pernah ngga kamu tiba” berkeringat dingin, jantung berdebar-debar, mata ngga sanggup melihat lawan bicara, bahkan wajahpun bersemu merah karena mau. yup ! itu tandanya kamu sudah jatuh cinta.

“jika cinta memanggilmu, ikutilah walaupun jalan berliku” sepotong karya sastra dari Kahlil Gibran ini mengingatkan kita bahwa semua orang di dunia ngga akan luput dari proses jatuh cinta. semua orang akan menemukan N melewatinya. potensi itu sebenarnya sudah ada sejak seseorang dilahirkan. maka jangan heran kalo adikmu yang masih preschool bilang kalo dia suka ama temennya. hanya saja, potensi itu bakal keliatan banget saat usiamu memasuki pubertas, dalam psikologi perkembangan masa ini dibilang sebagai masa peralihan dari kanak-kanak ke remaja. yah..itulah cinta, abstrak tapi dapat membuat segala sesuatu terasa lebih indah dan bermakna. LOVE IS LIKE WIND..WE CAN’T SEE IT BUT WE CAN FEEL IT…

cinta pada lawan jenis asiiiikkkk ! boleh donk sekarang kita merindukan seseorang? berandai-andai kapan dia datang menjemput, makan berduaan dan jalan bareng. kita belajar bareng mengenal lebih dekat soal cinta. kita bisa mengenali cinta, mendeteksi dari mana asalnya, bagaimana mengatakannya, sampai dimana tempat yang paling tepat buat nyatain cinta. cinta boleh milik siapa saja, kapan saja dan dimana saja. kalo di pikir” aneh ya..kenapa kita manusia bisa jatuh cinta. ada bermacam-macam alasan..sooo share yah disini😀

(Red: NURI NURATI… Facebook.com)

27 May 2009 - Posted by | All About Love | , , ,

5 Comments »

  1. Budi Kristeja pada 22 April 11:59

    ga ada mati nya nih bahasa cinta …..
    mencintai seseorang / saling mencintai 2 inshan tuhan = pupus nya rasa malu terhadap pasangan .

    klo di masih ada malu diantara orang tersebut masih blom dalem cinta nya pada mu .
    haha🙂
    pengen tau contoh sepele nya ???? ….
    kentut di depan si doi …. ga malu
    ludah si doi netes di tanga mu …. ga jiji
    upil nya dio nempel di tangan mu ….. ga jiji
    di liat si doi lagi EE … … ga malu , …. haha loh loh ko….bip, tuuuuuuuuut ……. yang ini off the record ya ^_^
    haha ….
    nah jelas kan kalian bisa dapet contoh sepele yang lain di kehidupan. kamu kamu kamu nya 3 x ya kaya ST 12 xixixi
    seberapa dalem kan cinta mu pada si dia ??…
    klo masih ada kata jiji, geuleuh , jorok
    apa kamu benar 2 mencintai si dia ?…..
    sepele banget ya…. ga penting banget ya…. tp coba renungin kesepelean itu… bisa jadi sangat sangat penting

    /ngakak

    (BEST COMMENT OF THE YEAR)

    Comment by Saeful Kamal | 27 May 2009 | Reply

  2. huwaaaaabagus yah ceritanya heheh…
    setuja gw sama budi..idem pokonya

    Comment by uwie | 27 May 2009 | Reply

  3. hehe…
    krasa ma diri sendiri wie…
    trnyata hal2 sepele seperti itu klo direnungkan menjadi hal yg paling mendasar untuk kita menjalin suatu hubungan yg kuat…
    intinya.. “TERIMA APA ADANYA”…
    thx a lot to Uwie n Budi….

    Comment by Saeful Kamal | 27 May 2009 | Reply

  4. jatuh cinta nggak ada alasannya mas..kalau udah cinta ya cinta aja..heheh
    *numpang baca-baca, skalian salam kenal dari jogja ya..

    Comment by isnanamaxu | 29 May 2009 | Reply

    • salam kenal juga mba isna…
      yah berjuta alasan kadang sulit diungkapakan dgn kata2 mngpa kita jatuh cinta…
      hehehe…

      Comment by Saeful Kamal | 30 May 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: