Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Wuzzz!!!! Opera 10 Pun Melesat

HELSINKI – Salah satu browser terbesar di dunia, Opera, akhirnya resmi merilis secara penuh Opera 10, yang merupakan varian terbaru dari browser asal Norwegia tersebut.

Opera yang sedang menyusun kekuatan untuk menghadang laju Google Chrome dan Safari menjamin kalau Opera 10 merupakan browser yang menampilkan tampilan baru, fitur baru. Dan yang paling utama kecepatan dalam menjelajah di dunia maya. Demikian yang dilansir Reuters, Selasa (1/9/2009).

Kecepatan Opera 10 dalam berselancar internet, tidak terlepas dari teknologi OperaTurbo yang telah dibenamkan. Teknologi ini mampu mengkompres situs, sehingga sangat pas untuk negara yang mempunyai bandwith tidak terlalu besar. Bahkan mereka mengklaim Opera 10, 8 kali lebih cepat dari seri sebelumnya.

“Kita telah banyak bekerja di teknologi Opera Turbo dan juga telah membuat peningkatan besar pada produk keseluruhan agar lebih stabil. Ini adalah yang paling stabil dari browser Opera belum,” kata keterangan resmi Opera Software.

Perubahan yang paling signifikan di Opera 10 ini adalah dengan menambahkan fitur seperti thumbnail penuh dari semua tab yang terbuka. Ini belum termasuk halaman web yang dibuka terasa simpel dan bersih.

Sebelumnya, perusahaan ini telah merilis beberapa versi. Ini berguna agar mereka dapat mendapatkan umpan balik dari pengguna dalam serangkaian perbaikan sebelum peluncuran akhir mereka.

Jika penasaran dengan kecepatan Opera 10 ini anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Opera (tyo)

2 September 2009 - Posted by | Cuap-Cuap, Komputer, Lintas Informasi | , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: