Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

AS Dalang Tragedi 9/11

WASHINGTON – Mengejutkan, seorang aktor asal Amerika Serikat Charlie Sheen menuding pemerintahan AS merupakan dalang di balik serangan 11 September 2001 (9/11).Bertepatan dengan peringatan delapan tahun tragedi 9/11, Sheen menegskan bahwa pemerintahan george W Bush adalah pihak yang bertanggung jawab di balik serangan yang menewaskan hampir dari 3.000 orang itu.

Ia meminta Presiden Barack Obama untuk membuka penyelidikan terkait serangan di tiga lokasi itu. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (11/9/2009).

Aktor dengan bayaran tertinggi program televisi AS ini juga mengklaim “cerita yang beredar resmi soal tragedi 9/11 adalah kebohongan”. Untuk itu, menurutnya, perlu dibentuk sebuah komisi untuk melakukan penyelidikan.

Ia juga menuding Osama bin Laden yang selama ini dituding sebagai otak serangan 9/11, bekerja untuk untuk Badan Intelijen Pusat (CIA).

Pemeran komedi di serial Two And A Half Men ini menuliskan klaim-nya itu dalam transkrip bertajuk Twenty Minutes With The President. Tulisannya itu juga dipublikasikan di radio dan situs PrisonPlanet.com.(ton)

13 September 2009 - Posted by | Cuap-Cuap, Lintas Informasi | , , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: