Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Notebook Seksi Citarasa Ferrari dari Acer

TAIPEI – Penggila segala hal beratribut Ferrari tentunya akan terbelalak melihat produk istimewa milik Acer yang satu ini. Vendor komputer asal Taiwan ini merilis Acer Ferrari One yang tampil mentereng dengan warna merah yang menjadi ciri khas brand Ferrari.

Mobil Ferrari memang mampu memikat siapa saja yang melihatnya. Brand asal Italia ini dikenal dengan tampilan elegan, performa handal dan identik dengan kelas atas.

Rupanya daya tarik itulah yang kemudian mengilhami Acer untuk menciptakan notebook eksklusif berdesain Ferrari. Dengan mengadopsi kemewahan desain Ferrari, pabrikan Taiwan ini menghadirkan Acer Ferrari One dengan balutan casing berwarna merah menyala yang tampak amat seksi. Tak lupa, pada bagian depan casing, Acer juga menempelkan logo kuda khas Ferrari yang semakin menunjukkan identitasnya sebagai pengusung nama Acer Ferrari One.

Di balik cover merah yang menawan itu, Acer menanamkan prosesor AMD Athlon X2 L310 CPU yang beroperasi pada 1,2GHz. Mesin notebook Ferrari yang cantik ini juga dilengkapi ATI Radeon 3200 yang terintegrasi dengan GPU sehingga menjanjikan percepatan saat pemutaran video dan mendukung resolusi 1080p. Layarnya yang berukuran 11,6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 sangat nyaman bagi pandangan mata. Demikian keterangan yang dikutip dari APC Mag, Minggu (13/9/2009).

Fitur lain yang mendukung kinerja Acer Ferrari One di antaranya Wi-Fi, optional HSPDA, baterai enam sel berkekuatan 5600mAh dan Dolby Home Theater untuk menikmati hiburan.

Karena desainnya yang eksklusif dan membawa brand premium Ferrari, maka harga notebook ini pun lebih mahal jika dibandingkan dengan jajaran notebook seri Aspire One milik Acer lainnya. Acer membanderolnya seharga 499 Euro atau sekira Rp7,2 juta dan akan segera dilempar ke pasaran pada 22 Oktober mendatang. (rah)

13 September 2009 - Posted by | Elektronik, Komputer | , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 Comments »

  1. ada harga ada rupa maksudnya kalu barngnya istimewa harganya pun pasti malahal

    Comment by sutrisno_585 | 28 October 2009 | Reply

  2. harga emang jarang nipu mas…
    apalagi klo turun harga nya susah..
    biasanya barang bagus tuh…

    Comment by Saeful Kamal | 29 October 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: