Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Pesta Seks Lain PM Italia Silvio Berlusconi

ROMA – Sedikitnya lima perempuan glamor dibayar untuk berhubungan seks dengan Silvio Berlusconi dalam pesta yang digelar perdana menteri Italia itu di kediamannya di Roma.

Sebanyak 30 perempuan muda diduga menghadiri 18 pesta di rumah mewah Berlusconi dalam kurun lima bulan. Lima perempuan masing-masing dibayar 1.000 euro untuk menghabiskan malam dan memberikan sang perdana menteri “kenikmatan seksual”.

Klaim sensasional itu muncul dari penyelidikan terhadap pengusaha kenalan Berlusconi, Gianpaolo Tarantini, yang diinvestigasi atas tuduhan memperoleh perempuan untuk pelacuran di kota pelabuhan sebelah selatan Bari. Demikian dikutip dari Telegraph, Kamis (10/9/2009).

Saat diwawancarai jaksa penuntut umum, Tarantini (35) menyebut nama-nama perempuan yang telah dikirimnya ke ke pesta Berlusconi, berikut tanggal-tanggal kedatangan mereka. Para perempuan itu mendapatkan sajian sampanye dan mendapatkan hadian perhiasan.

Kepada jaksa dia mengatakan bahwa antara September 2008 dan Januari 2009, dirinya merekrut gadis-gadis Italia dan asing, termasuk beberapa dari Eropa Timur untuk menghadiri pesta Berlusconi.

Mereka diterbangkan ke Roma, diinapkan di hotel-hotel, dan dibawa ke mansion Berlusconi yang mewah, Palazzo Grazioli, dalam mobil yang berkaca gelap sehingga jurnalis atau orang-orang lainnya tidak bisa melihat mereka di dalam.

Tarantini juga dituduh telah memasok kokain kepada sedikitnya satu perempuan yang diperkenalkan kepada sang perdana menteri. “Saya pikir saat itu bahwa gadis-gadis dan kokain akan menjadi kunci untuk mendapatkan sukses dalam perkumpulan,” kata dia kepada penyidik di Bari.

“Saya ingin tahu perdana menteri dan untuk itu saya mengeluarkan uang yang banyak untuk memasuki lingkar kepercayaannya, dan mengetahui ketertarikan dia dalam perempuan.”

Tarantini menyebut salah satu perempuan bernama Vanessa Di Meglio. “Biasanya dia bukan perempuan panggilan, namun jika dibutuhkan dia tidak menolak dibayar untuk kenikmatan seksual,” kata Tarantini.

“Saya mengatur Di Meglio untuk memberi layanan seksual kepada perdana menteri dalam dua kesempatan di Roma, 5 September dan 8 Oktober 2009. Saya ingat pada 5 September dia bermalam di Palazzo Grazioli.”

Tarantini mengundang empat perempuan cantik lainnya ke pesta lain Berlusconi pada 23 September 2008. Dia mengatakan, satu di antara perempuan itu, Maria Teresa (“Terry”) De Nicolo, melakukan pertemuan intim dengan perdana menteri yang sudah berumur 70an tahun itu.

Tarantini juga mengatur dua perempuan lain, perempuan bayaran Ioana Visan dan gadis penghibur Barbara Guerra, untuk pergi ke Roma dan berpesta di kediaman Berlusconi pada 8 Oktober 2008. Dua perempuan itu dibayar dengan sejumlah uang untuk bercinta dengan perdana menteri.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya menyediakan perempuan dengan harapan perdana menteri dapat membantu mengamankan kontrak bisnisnya dengan badan Perlindungan Sipil Italia.

Pada 17 Desember, Tarantini mengatakan dia mengatur dua perempuan untuk pergi ke kediaman Berlusconi di pusat kota Roma, dan salah satu di antara mereka, Camilla Cordeiro Charao, menghabiskan malam di sana.

Di antara nama lainnya dalam daftar adalah Patrizia D’Addario (42), seroang perempuan penghibur papan atas yang kepada Daily Telegraph mengaku tidur dengan perdana menteri berusia 72 tahun itu setelah menghadiri pesta pada bulan November. Pengakuan kepada Daily Telegraph juga dilontarkan seorang perempuan lainnya.(jri)

13 September 2009 - Posted by | All About Love, Berita Artis, Cuap-Cuap, Lintas Informasi | , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: