Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

K-Touch D177, Dual GSM On untuk Low-end

JAKARTA – Untuk urusan ponsel klasik dan elegan, K-Touch memang jagonya. Satu ponsel besutan K-Touch yang baru muncul adalah D177.

Meskipun diperuntukkan bagi kalangan low-end namun D177 bisa disejajarkan dengan ponsel lain yang sejenis. Fitur di dalamnya pun tidak kalah dengan ponsel canggih lainnya, yaitu mampu mengaktivasi dua kartu sim GSM sekaligus, yang biasa diistilahkan dengan dual GSM On. Selain itu kemampuan browsing diperkuat dengan teknologi GPRS kelas 12 dan sokongan WAP 2.0.

Untuk koneksi antarperangkat, pengguna bisa memanfaatkan teknologi bluetooth dalam ponsel sehingga memungkinkan pengiriman file berbagai ukuran tanpa harus membutuhkan kabel-kabel transfer.

Sebuah ponsel belum lengkap rasanya jika tidak memiliki fungsi lain. Sama halnya dengan D177 yang menyematkan kamera berukuran CIF dengan kemampuan menampilkan gambar berukuran 352×288 piksel. Kamera tersebut juga bisa difungsikan sebagai pengambil gambar video.

Rington MP3 dan perekam suara juga terdapat dalam ponsel ini. Dan kelebihan lain dari ponsel dual on (single line) ini, D177 memiliki waktu siaga yang lama, karena dilengkapi dengan kapasitas baterai 1300 mAh.

Tidak hanya pada waktu siaga saja, D177 juga dilengkapi dengan slot microSD s/d 4 GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki pelindung data pribadi, sms bantuan diri, pemutus panggilan otomatis backup kontak serta dipercantik dengan senter yang terdapat pada ponsel D177.

“Untuk mengeluarkan sebuah produk, keinginan dan kepuasan konsumen menjadi perhatian utama kami. Dan K-Touch berkomitmen untuk tidak sembarang dalam mengeluarkan sebuah produk, harus dengan perhitungan dan ketelitian yang matang guna kepuasan konsumen,” tandas Manager Marketing K-Touch Andy Tanujaya

28 October 2009 - Posted by | Elektronik, Handphone, Komputer, Lintas Informasi | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: