Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

6 Spot Seksi Mengejutkan

ANDA berdua makin penasaran mengeksplorasi tubuh masing-masing. Percayalah, masih terdapat bagian tubuh yang selama ini tak tersentuh dan siap menjadikan sensasi seks makin indah.

Praktikkan zona panas tak biasa antara Anda dan pasangan untuk sebuah kejutan erotis. Berikut enam zona seks panas yang akan segera menyulut gairah Anda berdua, seperti dilansir Webmd.

Perlu diketahui, meski disibak enam zona seks menjanjikan, nyatanya masih banyak titik sensitif lain untuk sebuah kepuasan baru yang unik, dan pasti memuaskan.

Tulang pinggul (pihak wanita)

Mengapa zona ini tergolong hot karena tulang pingggul berada di bagian kecil tulang belakang Anda (tepat di atas bokong) dan berisi saraf yang satu saluran langsung dengan daerah kemaluan. Dijelaskan Mark Michaels dan Patricia Johnson, co-author “The Essence of Tantric Sexuality” yang mengutip sebuah kajian terbaru, rangsangan di bagian ini akan memicu orgasme pada 91 persen wanita.

Teknik yang pas untuk memaksimalkan zona ini, adalah Anda berbaring telentang, kemudian minta pasangan untuk menekan atau memijat lembut tulang pinggul Anda dengan telapak tangannya. Ini akan merangsang saraf dan memanaskan area genital Anda, tegas Michael Gach PhD, pendiri Acupressure Institute (acupressure.com).

Puting (pihak pria)

Area hot bukan hanya ada di puting payudara wanita, tapi juga pria. Sama seperti wanita, puting pria juga mengandung begitu banyak saraf sensitif. Cobalah matikan lampu kamar tidur, lalu mainkan area ini dengan ujung jari-jemari Anda. Tambahkan intensitas dan kekuatan serangan Anda dengan cubitan atau tarikan lembut.

Jempol kaki (pihak wanita)

Pernahkah Anda menyadari bahwa jempol kaki berkedut saat mencapai klimaks? “Merangsang jempol kaki bisa benar-benar memicu orgasme pada sebagian wanita,” tukas Johnson.

Tekniknya, minta pasangan untuk merangsang jempol kaki Anda dengan mulutnya atau mencubit lembut di samping jempol dan memutarnya di antara jari-jemari tangan pasangan. Gach menyatakan, aktivitas refleksiologi ini adalah jalan kecil untuk terhubung dengan area genital Anda.

Telapak kaki (pihak pria)

Menurut Michaels dan Johnson, telapak kaki adalah salah satu titik maskulin pria. Praktikkan titik akupresur di bawah kakinya, sekira sepertiga bagian di bawah jari kaki ketiga.

Menekan bagian ini selama beberapa detik akan menyebabkan luapan energi pada kaki hingga daerah kemaluan. Ditambahkan Gach, Anda juga bisa menyulut hasrat seksnya dengan menyikat lembut telapak kakinya.

Pusar (pihak wanita)

Pusar dan klitoris Anda punya banyak titik sensitif. “Faktanya, kalau Anda memainkan jari-jemari tangan di pusar, itu cukup merangsang area genital,” ucap Johnson.

Pasangan bisa menggunakan lidah atau jari tangannya untuk “menggali” lubang atau lekukan pusar Anda. Saat aksi semakin intens, minta pasangan untuk mencium lebih dalam.

“Dengan aksi itu, pasangan menyerang tiga poin akupresur yang disebut Lautan Energi yang terhubung dengan kenikmatan seksual dan kesuburan,” jelas Gach.

Hidung (pihak pria dan wanita)

Sebagai indera penciuman, hidung Anda berisi lebih banyak saraf sensitif dibanding bagian tubuh lainnya pada wajah. Plus, mengandung jaringan ereksi yang terbentang saat terangsang, meningkatkan kemampuan sirkulasi, dan sensitivitas.

Teknik merangsang hidung adalah dengan menggigit lembut ujung hidung masing-masing. Atau, gosok hidung masing-masing dalam gaya ciuman orang Eskimo. “Tulang rawan pada hidung adalah reseptor untuk meningkatkan rangsangan,” ujar Michaels.

17 February 2010 - Posted by | All About Love, Cuap-Cuap, Trik & Tips |

1 Comment »

  1. Thanks for ones marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you happen to be a great author.I will make certain to bookmark your blog and may come back at some point. I want to encourage yourself to continue your great writing, have a nice evening!

    Comment by Wayne Helfgott | 28 December 2015 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: