Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

4 Alasan Pria Terpanah Asmara Wanita Dewasa

PERBEDAAN usia sering kali menjadi penghalang bagi pasangan untuk menumbuhkan benih-benih cinta, terlebih usia sang wanita lebih tua. Alhasil, pasangan beda usia ini kerap menerima kritikan pedas dari lingkungannya.

Kendati demikian, ada banyak alasan yang membuat pria tergila-gila pada wanita yang usianya lebih tua dari mereka. Salah satunya, pria terpesona dengan kepribadian kuat dari wanita matang.

Untuk alasan lebih lengkap pria terpanah asmara pada wanita dewasa, berikut  ulasan dari Askmen:

Wanita dewasa lebih mandiri

Inilah salah satu alasan yang membuat kaum adam jatuh hati. Pria menilai wanita dewasa mempunyai kepribadian matang. Wanita seperti ini punya pengalaman menyelesaikan berbagai macam masalah dengan bijaksana. Selain itu, wanita dewasa juga tidak terlalu menuntut pasangan mereka yang harus menemani sepanjang waktu.

Wanita dewasa bersikap tegas

Wanita dewasa bisa bersikap tegas, berbeda dengan yang lebih muda masih terlihat labil. Wanita yang lebih tua mengerti jelas apa yang mereka inginkan dalam hidup ini. Sehingga mereka pun tak akan malu-malu ketika menyatakan perasaan cinta pada sang pujaan hati.

Sementara itu, wanita muda usia 20-an masing sering mencari sosok pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya. Jangan heran wanita muda kerap membuang waktu Anda saat menjalin hubungan, bahkan mereka berusaha keras membuat Anda cemburu. Namun dibandingkan dengan wanita lebih tua, justru mereka lebih terbuka mengungkap isi hatinya pada pasangan.

Wanita dewasa memiliki banyak uang

Tak menampik, uang menjadi alasan pria tertarik pada wanita lebih dewasa. Namun tidak semua pria tertarik pada wanita dewasa hanya karena uang. Ini hanyalah salah satu alasan sebagian kecil pria.

Wanita yang lebih tua cenderung memiliki banyak  uang dibandingkan wanita muda. Dan hal ini sering kali pria manfaatkan dalam urusan membayar biaya kencan. Sebagian pria muda berpendapat, menjalin hubungan dengan wanita dewasa membuat mereka tak perlu membayar tagihan telepon seluler, terutama saat mereka tengah meniti karier dan membutuhkan banyak uang.

Wanita dewasa mahir ciptakan kencan hebat

Wanita dewasa lebih pintar menciptakan kencan yang menarik. Inilah yang menjadi alasan pria terpesona pada wanita lebih tua. Mereka tidak tertarik mabuk di tengah-tengah acara atau pingsan di toilet umum. Mereka juga tidak tertarik menari heboh di lantai dansa dengan alunan musik berirama cepat. Justru mereka telah melewati fase-fese ini. Mereka cenderung memilih tempat nyaman dan hangat untuk menikmati sebuah sesi kencan yang mengesankan.

18 February 2010 - Posted by | All About Love, Cuap-Cuap, Trik & Tips | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: