Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Daftar Website Yang Menjelek-jelekkan Agama Islam

Tulisan saya ini bukan bermaksud untuk menyebarkan nuansa sara ataupun nuansa-nuansa yang mengajak untuk kepada hal-hal akan meruntuhkan kedamaian yang telah ada di Negara kita ini, namun tulisan saya kali ini hanyalah keinginan saya untuk berbagi pengetahuan kepada seluruh pembaca, bahwa sesungguhnya telah adanya website-website yang telah lama berkibar menebarkan nuansa yang tidak disenangi bagi orang-orang yang beragama Islam. Dimana website tersebut sangat mengganggu kehidupan umat beragama di Indonesia khususnya.

Saran saya selaku penulis sebelum anda membuka website-website tersebut untuk haruslah anda memperhitungkan kembali sejauh mana perngertian saudara tentang Islam, karena untuk mendapat kebenaran yang sejati kita harus memperhitungkan baik dari hal-hal yang baik juga dari hal-hal yang buruk yang telah kita ketahui, kesimpulan dari pikiran kita akan menimbulkan keputusan, sedangkan untuk pengambilan keputusan haruslah dengan memperbanyak informasi yang kita dapat, keputusan akan mendekati kebenaran apabila informasi-informasi yang kita dapat juga cukup kuat untuk mendukung keputusan tersebut baik itu informasi yang bersifat buruk maupun informasi yang bersifat baik bagi keputusan.

Dan apabila saudara beragama Islam saya sarankan pertanyakan dulu sekuat mana Iman anda untuk menghadapi website-website tersebut, karena banyaknya pemikiran-pemikiran dalam website-website ini yang harus dikaji dengan benar sehingga akan butuh kekuatan Iman dan Tagwa kita untuk dapat mengkaji hal-hal yang ada dalam website-website ini.

http://indonesia.faithfreedom.org

Website yang satu ini merupakan website forum yang didalamnya terdapat banyak opini-opini yang menjelekkan agama Islam entah benar atau tida katanya diambil dari kisah nyata, website ini juga menampikakan gambar-gambar komik yang menjelekkan agama Islam y, baik itu menjelekkan Nabi Muhammad SAW, Al-Qur’an, Hadist-hadist dan lain-lain.

Website in telah dikunjungi sekitar 17 juta pengunjung, banyangkan berapa banyak orang-orang yang telah membaca dan mencerna forum yang satu ini, apabila dari sekian banyak pengunjung setuju dengan website ini bayangkan berapa banyak orang yang telah terhasut dengan forum ini, belum lagi dengan perkataan-perkataan yang tidak mengenakkan hati bagi kaum Muslimin yang dilontarkan oleh website ini yang seakan mengajak dan menghasut umat beragama di negara ini yang mengganggu kedamaian negara ini.


http://beritamuslim.wordpress.com/

Kalau blog ini juga sama, dengan tulisan yang keras mengajak orang-orang muslim untuk tidak menganut agama Islam yang didasari dengan tulisan-tulisan dia, malah banyak kata-kata yang mengumpat agama Islam sehingga kesannya penulis blog yang satu ini benar-benar yakin kalau agama Islam itu memang agama yang salah seperti agama-agama yang dilarang oleh pemerintahan kita.

http://gengster.t35.com/

Web ini menurut pembuatnya didedikasi atas orang-orang yang telah menjadi korban dari agama islam, di website ini juga dikatakan bahwa agama Islam adalah geng layaknya gengster-gengster yang dipelopori oleh Nabi Muhammad SAW.

masih banyak lagi website-website serupa, ini daftarnya:

http:www.//admin2i2h.blogspot.com

http://www.exmuslim.wordpress.com

http://www.islamsesat.multiply.com

http://muslimharustahu.wordpress.com

http://teswordpress.wordpress.com


http://mengenal-islam.t35.com


http://kesalahanquran.wordpress.com


http://islamcomicbook.com

23 May 2010 - Posted by | Lintas Informasi |

13 Comments »

  1. yang ngebuat website itu emang g punya otak, muah2an allah tidak pernah mnengampuni dia, celaka lah dia…

    Comment by surya | 24 May 2010 | Reply

  2. dalam agama g bisa pake logik aja, dsar pembuat website blo’on………. cepat ato lambat alah pasti akan ngeliatin siksa kepada yang ngebuat website sterz itu, amin… amin…. amin…

    Comment by surya | 24 May 2010 | Reply

  3. dalam agama g bisa pake logik aja, dsar pembuat website blo’on………. cepat ato lambat allah SWT pasti akan ngeliatin siksa kepada yang ngebuat website sterz itu, amin… amin…. amin…

    Comment by surya | 24 May 2010 | Reply

  4. ada lagi satu situs yang saya temukan muhammad-saw.t35.com. Situs ini memutarbalikkan sejarah Nabi Muhammad, Yang membuat situs tersebut pasti kekal didalam neraka jahannam.

    Comment by Andree | 23 July 2010 | Reply

  5. Gratis SMS dan Translator buat PC dan Hp Handphone, blackberry

    http://freakshare.net/files/pmkooibq/gratis-translator-sms-untuk-pc-phone.zip.html

    Comment by mister | 15 August 2010 | Reply

  6. http://hondabali.com

    Comment by mister | 15 August 2010 | Reply

  7. namanya saja benci,pasti mencari2 alasan tuk menjelek2an islam.aku jg baca di ex muslim,bnr2 KURANG AJAR.hanya menyuplikayat2 tanpa tau penuhnya gimana!menyimpulkan sendiri menurut akal dangkal mereka.naudhubillah!!!!!!!!
    neraka jahanamlah mereka!laknatulloh!

    Comment by anggraini suksmawati | 7 February 2011 | Reply

    • wajib hukumnya dibunuh orang tuh bu..

      Comment by Saeful Kamal | 18 February 2011 | Reply

  8. ya allah semoga orang yang membuat website ini segera mungkin terkena azab mu, azab yang sangat dan paling menyakitkan tiada henti hentinya amin ya robal allamin … allah huakbar … allah huakbar … allah huakbar … laillahailalla hu allah hu akbar … allah huakbar walillahilham …???

    Comment by deny_angkuh | 13 April 2011 | Reply

  9. Assalamu’alaikum WR.WB..

    Salam sejahtera untuk saudara-saudaraku kaum muslimin dan muslimat dimanapun anda berada..

    Allah Berfirman:
    “Sesungguhnya Aku telah memberikan nikmat kepadamu,tepi engkaulah yang mengingkarinya..”

    kita orang muslim jangan terkecoh atas apa yang telah di tulis oleh orang-orang dalam website di atas,
    itu cuma sekumpulan orang yang telah TERTUTUP MATA HATINYA..

    Sabda Rasulullah :
    ” Gigit eratlah agama ini (islam) dengan gerahammu sekuatnya”

    Semoga kita tetap dalam perlindunganNya,dan senantiasa hidup dalam Indahnya Islam tanpa terpengaruh bisikan setan dan para pengikutnya..Amiiin Ya Allah

    Comment by Ary99 | 30 April 2011 | Reply

  10. Assalamualaikum..
    Tenang saja ya Akhi wa Ukhti. Mereka menghina islam yang intinya tidak terbukti di Al-Qur’an.
    Saya sudah seidkit belajar mengenai isi kitab suci mereka. Dan coba perhatikan ini, lebih terbukti MENYRAMKAN dan TERTUANG dalam KITAB mereka yang sudah DIRUBAH SEMUANYA OLEH PAULUS PERTAMA dari Tarsus.
    Silahkan dibaca, dan ini bukan BOHONG atau FITNAH seperti yg mereka lakukan terhadap ISLAM kita:
    beristri 7 TANPA kasih nafkah BOLEH
    Yesya 4:1.
    Pada waktu itu tujuh orang perempuan akan memegang seorang laki-laki, serta berkata: “Kami akan menanggung makanan dan pakaian kami sendiri; hanya biarlah namamu dilekatkan kepada nama kami; ambillah aib yang ada pada kami!”

    NGEMBAT ISTRI ORANG JUGA BOLEH..
    2 Samuel 12:11
    Beginilah firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

    RENTENIR boleh
    Matius 25:27
    Karena itu sudahlah seharusnya uangku itu kauberikan kepada orang yang menjalankan uang, supaya sekembaliku aku menerimanya serta dengan bunganya.

    NGEMIS BOLEH
    matius 10:11
    Apabila kamu masuk kota atau desa, carilah di situ seorang yang layak dan tinggallah padanya sampai kamu berangkat.

    Keluaran 3:22
    tetapi tiap-tiap perempuan harus meminta dari tetangganya dan dari perempuan yang tinggal di rumahnya, barang-barang perak dan emas dan kain-kain, yang akan kamu kenakan kepada anak-anakmu lelaki dan perempuan; demikianlah kamu akan merampasi orang Mesir itu.”

    NGERAMPOK BOLEH
    2Korintus 11:8
    Jemaat-jemaat lain telah kurampok dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu

    NYOLONG BUAH BOLEH
    Ulangan 23:24
    “Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.

    Ulangan 23:25
    Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu.”

    MINTA BELAS KASIHAN BOLEH
    Matius 12:7
    Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.

    MERAMPAS JUGA BOLEH
    Nahum. 2:9
    Jarahlah perak, jarahlah emas! Sebab tidak berkesudahan persediaan harta benda, kelimpahan segala barang yang indah-indah!

    MABOK BOLEH
    Yeremia 25:27
    Kemudian haruslah kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam, Allah Israel: Minumlah sampai mabuk dan muntah-muntah! Rebahlah dan jangan bangun lagi, oleh karena pedang yang hendak Kukirimkan ke antara kamu!

    NIPU BOLEH
    Filipi 1:18 TB
    “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ”

    MELACUR BOLEH
    Hosea. 3:1
    Berfirmanlah TUHAN kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis.”

    Yehezkiel. 16:17
    Engkau mengambil juga perhiasan-perhiasanmu yang dibuat dari emas-Ku dan perak-Ku, yang Kuberikan kepadamu, dan engkau membuat bagimu patung-patung lelaki dan engkau bersundal dengan mereka.

    Yehezkiel. 23:3
    Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

    MEMPERKOSA BOLEH
    Kitab Ulangan:
    22:28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan–
    22:29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

    Aku tidak berani mengatakan ajaran KITAB mereka salah, tapi sebenarnya mereka hanya mengungkapkan kekecewaan mereka ATAS KITAB MEREKA SENDIRI lalu ingin membuat image ISLAM jelek seperti ajaran mereka. Naudzubillah

    Sebarkan ini kesemua blog yang menjelekkan islam. karena didalamnya sudah cukup mencakup banyak hal tentang FITNAH mereka ttg ISLAM dan MUHAMMAD SAW yg sebenarnya itu adalah KEBURUKAN AJARAN dalam AGAMA MEREKA SENDIRI

    Wassalamualaikum

    Comment by Pembuka_Tabir_KEBENARAN | 9 August 2011 | Reply

  11. menarik sekali infonya

    Comment by Berbagi Ilmu | 18 April 2012 | Reply

  12. semoga yg mmbuat fitnah itu mndpat ajjab dr Allah D dunia dan kirat amiiinnn

    Comment by hardi | 16 November 2014 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: