Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Bagaimana Kalau Pria Dimabuk Asmara ?

PRIA adalah makhluk yang lekat dengan imej tak bisa mengekspresikan perasaan. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Untuk Anda para wanita yang sedang penasaran, apakah si dia benar-benar mencintai Anda, ada alat ukur yang bisa dipakai. Berikut, beberapa tanda pria tergila-gila pada wanita, seperti dilansir Your Tango.

Terbuka

Membangun keintiman emosional tidaklah mudah bagi siapa pun. Jadi, jika dia membuka isi hatinya kepada Anda, itu bukan (hanya) karena dia banyak bicara, tapi memang karena dia nyaman bersama Anda.

Meminta bantuan

Bantuan yang dia minta bisa berupa saran, atau mengajak Anda ikut memilih hadiah ulang tahun untuk ibunya. Ia meminta pendapat Anda karena ia menghormati Anda dan peduli apa yang Anda pikirkan.

Memilih hadiah sempurna

Jangan kesal jika hadiah yang dia berikan tidak sempurna. Meski tidak sempurna, kalau ia sering memberikan hadiah, itu tanda ia berusaha keras menemukan hadiah terbaik yang pasti akan Anda sukai.

Memperkenalkan keluarganya

Setelah Anda diperkenalkan dengan ibunya, ia pasti akan memperkenalkan Anda ke nenek dan kakeknya. Kalau sudah begini, dia tahu alasan memperkenalkan Anda pada keluarganya adalah membawa Anda menjadi bagian dari keluarganya suatu hari nanti.

Membawa Anda ke lingkaran terdalamnya

Membawa Anda ke dalam lingkaran terdalamnya, artinya Anda lebih dari sekadar diperkenalkan ke teman-temannya. Seorang pria yang bisa melihat masa depan itu dalam diri Anda, akan berusaha membuat Anda bagian dari hidupnya.

Membuat dirinya bagian dari hidup Anda

Jika dia menemani Anda saat menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor yang membosankan di hari Minggu, dia ingin ada di dalam hidup Anda untuk jangka panjang.

Berkompromi

Sederhana saja, ketika ia mencintai Anda, dia ingin membuat Anda bahagia. Tidak berarti selalu membiarkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tapi juga tidak berarti dia memaksakan keinginannya. Ia masih membuka jalan kompromi untuk kebahagiaan Anda berdua, misal saat menentukan tempat kencan akhir pekan.

Mengatakannya pada Anda

Tentu saja, ada banyak jalan untuk menunjukkan, bukan mengatakan perasaan cinta yang sedang melandanya. Tapi kalau dia mengatakan tergila-gila pada Anda, maka dengarkanlah.

(okezone.com)

3 June 2010 - Posted by | Lintas Informasi | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: