Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

8 Tingkah Menyebalkan Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta selalu terasa manis bagi pasangan baru, tetapi tidak (selalu) indah bagi orang-orang di sekitarnya…

Cemburu atau iri? Sepertinya bukan hal itu yang mungkin sedang Anda rasakan sekarang. Melihat sahabat punya kekasih baru, tentu seharusnya menjadi sebuah kebahagiaan. Tetapi, ternyata tidak. Hal itu justru lama kelamaan semakin memuakkan, karena mereka…

Bercumbu di depan umum

Oh right, get a room guys! Itu yang ingin Anda teriakkan kepada mereka. Sungguh tak tahan melihat mereka berciuman di tempat umum. Apalagi seolah tak peduli ada orang lain di sekitar mereka. Sepertinya kalimat ‘dunia seakan milik berdua, dan yang lain hanya ngontrak benar-benar berlaku bagi mereka.

Aku ada karena kamu ada

“Kalau dia ikut, aku juga deh. Kan aku sama dia tidak terpisahkan.” Yeah, whatever! Itulah yang terpikir saat mereka mengatakan hal yang sok romantis. Dulu sahabat Anda selalu bisa membagi waktu dengan baik. Tahu kapan harus bekerja, kapan harus berduaan dengan kekasih, dan tahu kapan harus bersenang-senang dengan sahabat. Namun sekarang, sangat sulit mengajak salah satu di antaranya saja. Mereka bagaikan sebuah amplop dan perangko yang lengket ke mana-mana berdua.

Dia… dia… dia setiap detiknya

Tak ada bahan pembicaraan lain selain ‘dia’, pasangan yang saat ini sedang dipuja-puja. Dan hal ini sungguh sangat membosankan. Di saat ingin membahas tentang haircut yang sedang ngetren, ia malah mengatakan ‘si dia nggak suka kalau rambut aku pendek, dia lebih suka bla…bla…bla…’

Hey, come on. Dunia ini tak hanya milik berdua. Apa yang ingin kita lakukan untuk memperbaiki penampilan kita, tak selalu berhubungan dengan dia. Ini adalah soal kita ladies, soal persahabatan dan serunya menjadi wanita.

Mendadak menghilang

Saat sedang asyik berkumpul di sebuah cafe, tiba-tiba mereka berdua menghilang entah ke mana. Dan muncul dengan rambut yang sedikit acak-acakan. Oh gosh! Haruskah di saat seperti ini mereka melakukannya?

Reuni Pasangan

Film Sex and The City 2 sedang tampil di bioskop, dan seperti biasa jadwal nonton langsung ditentukan. Sayangnya dia langsung mengambil alih pembicaraan, dan mengatur jadwal nonton bareng couple. Semua terasa bagaikan reuni pasangan, dan say goodbye pada ‘Girl’s day out’

Mereka berjalan sangat… sangat lambat

Mereka bukan kura-kura, tapi entah kenapa mereka sangat suka berjalan sangat-sangat lambat. Yah, namanya juga dunia milik berdua, jadi merasa tak ada yang membatasi ruang gerak. Tak ada yang namanya traffic light, tak ada jam sibuk dan tak ada kemacetan. Namun, yang jelas Anda juga pasti sangat gemas, saat Anda terburu-buru dan mereka malah asyik-asyikkan saling memandang dan bergandeng tangan. Tak pedulikan berapa banyak waktu yang mereka buang untuk itu.

Ask the boss

Mendadak sahabat harus meminta ijin terlebih dahulu, hanya untuk pergi ke salon, menikmati kopi di sebuah cafe, atau untuk membeli sepasang sepatu Gucci yang sedang on sale. Tampaknya kekasihnya menjadi bos bagi hidupnya. Entah bagaimana menurut Anda, tetapi yang jelas sikap posesif ini sungguh menjengkelkan dan tidak masuk akal.

Status Facebooknya…

“@Honeymoon dessert with pipi my love”, “Selamat tidur ya beib, jangan lupa pakai selimut karena malam ini dingin banget… i love you so much. Besok kalau sudah bangun call me ya. Smoach”

Ya benar, semua status Facebooknya adalah semua isi kegiatan mereka berdua, ucapan selamat pagi, selamat tidur, dan semua bualan manis untuk pasangan. Membaca status mereka membuat kita jadi enggan berkomentar atau sekedar membaca. Bahkan di Facebook pun tak ada sisa dunia untuk orang lain, Facebook menjadi dunia mereka berdua.

Apakah Anda juga punya pengalaman yang sama?

KapanLagi.comOleh: Agatha Yunita

6 October 2010 - Posted by | All About Love |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: