Saeful Base Camp

OcehanBocahDiTengahRimbaNyaDunia

Beginilah Wajah Lucu Wanita Bila Sedang Orgasme

Kelihatan lucu juga wajah-wajah wanita ini ya? atau mungkin bila ada yang otaknya ngeres…jadi ikutan………meringis ???    😀

sumber

Advertisements

5 January 2012 Posted by | Humor | | 1 Comment

10 Alasan Orang Nonton Bokep

Terlepas dari banyaknya orang yang menolak bokep, ada 10 alasan mengapa orang-orang begitu suka nonton bokep. Berikut alasannya.

1. Tidak ada pilihan lain. Biasanya alasan ini karena koleksi CD/DVD orang yang bersangkutan terdiri dari 100 % bokep. Jadi CD/DVD mana pun yang dicomot, yang terputar bokep juga.

2. Malas memindahkan chanel TV. Banyak orang yang enggan meninggalkan kursinya bahkan hanya untuk mengambil remote control yang berada diatas meja untuk memindahkan channel TVnya. Karena yang diputar kadung sudah bokep, maka ditontonlah sampai habis.

3. Tidak ada bioskop di kota itu. Ini alasan lain mengapa orang menyukai bokep, karena alternatif lain tidak tersedia, misalnya bioskop yang memutar film drama/komedi dll tidak tersedia atau jauh dari rumah yang bersangkutan, maka dari pada nganggur, jadilah nonton bokep.

4. Salah ambil. Niat mengambil CD/DVD Mr. Bean, eh ternyata yang keambil bokep, jadi diputarlah bokep.

5. CD ROM rusak. Ketika masih berfungsi dengan baik didalam CD ROM terpasang CD/DVD Bokep. Karena CD ROMnya rusak, maka CD/DVD bokep tidak dapat dikeluarkan, tetapi masih dapat diputar. Apa boleh buat.

6. Tidak niat. Terjaga ditengah malam, tetapi kedapatan TV masih menyala di ruang keluarga. Niat mau mematikan TV, tetapi di layar masih tertayangkan adegan bokep. Kesian produser dan pemainnya sudah susah-susah membuat film kalau tidak ada yang menonton.

7. Kesalahan search engine. Maksud hati mencari sesuatu dengan memasukkan kata kunci porn streaming video di search engine, eh yang keluar malah film bokep. Mau search ulang jadi males, ya udah tonton aja, meski buffernya lama banget.

8. Kolektor. Banyak macam benda yang sering menjadi objek koleksi bagi para kolektor. Ada yang koleksi keris, batik, mobil dll, tetapi ada juga yang mengkoleksi bokep, baik berupa file digital maupun pita video. Untuk menjaga koleksi bersangkutan agar tetap berfungsi adalah dengan menggunakannya secara rutin. Nah kalo bokep ya harus diputer gan.

9. Dimarah ortu. Sebagai seorang siswa yang jarang mengambil buku maupun mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh gurunya, tentu saja membuat orang tua marah. Bisa saja kata-kata ortu yang keluar itu terasa sangat menyakitkan hati. Dari pada mikirin kata-kata ortu tadi, bagi para bokepers mendingan nonton. Ya apa lagi pastilah bokep.

10. Patah hati. Cinta ditolak, rasa gundah, resah, kesal semuanya campur aduk jadi satu. Dalam keadaan patah hati seperti ini biasanya seseorang banyak mengurung diri di dalam kamar. Melamun sambil ditemani bokep dan secangkir kopi manis, mungkin akan meringankan beban yang dideritanya.

sumber

10 November 2011 Posted by | Humor | | 1 Comment

Terungkap Dokumen Rahasia CIA Amerika Tentang Penyerbuan Ke Indonesia

Terungkap Dokumen Rahasia CIA Amerika Tentang Penyerbuan Ke Indonesia : Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tsb, setelah Irak , Indonesia akan jadi sasaran berikutnya.

Tapi intel2 CIA yang lebih dahulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa jika diteruskan maka perang tsb akan menjadi sangat mahal biayanya dan dipastikan AS akan menderita banyak kerugian. Ini isi dokumen yang telah diterjemahkan unofficial ke dalam Bahasa Indonesia:

Kepada Yth.
Kepala Staf Gabungan Jenderal Richard Myers

Tembusan: Direktur CIA

Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut. Berikut data-datanya:

1. Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan “uang damai”. Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak.

2. Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp.

3. Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini.

4. Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi Gubernur Fauzi Bowo untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi.

5. Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para “Pak Ogah” yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran.

6. Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi.

7. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu.

8. Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk

9. membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak.

10. Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka.

11. Tentara AS juga nggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin.

12. Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka.

13. Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu.

14. Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan.

Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia, Wkwkwkkkkkk…..
—————————————————————————————————————————
Informasi ini diperoleh dari salah satu forum online. Semoga belum bocor ke tangan para petinggi TNI kita.

[http://berita-lampung.blogspot.com/2010/08/terungkap-dokumen-rahasia-cia-amerika.html]

15 August 2010 Posted by | Humor | | 4 Comments

Alasan Mengapa Dilarang Memakai Jilbab

Benar-benar menyedihkan sekali cerita ini dan mungkin dunia ini sudah gila kali ya ? !

Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah mantab dan tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab.

Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum teman saya itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya. Ketika dia ke luar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya.

Anak itu tentu merasa terpukul sekali…bayangkan: Ayah ibunya sendiri menentangnya untuk mengenakan jilbab. Si anak mencoba berpegang teguh pada keputusannya, akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang- tua dan anak bila ia berkeras memakainya.

Dia tidak akan diaku anak selamanya bila ia tetap menggunakan jilbab. Anak itu sedih sejadi -jadi nya. Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya agar ia diperbolehkan memakai jilbab. Apa lacur sang guru pun menolak.

Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad nya dimana ia  berguru  untuk membujuk orang tuanya agar ia diizinkan memakai jilbab. Hasilnya ?  Ustadnyapun menolak untuk memperjuangkannya. Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu. Dia merasa betul-2 sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab.

Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan jalan terakhir. Dia berkata pada orang tuanya: “Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan gantung diri … !!”

Sejenak suasana menjadi hening. Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu. Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih:

“Yanto, Yanto ! Nek koe wong wedok, yo sak karepe.Ning kowe iki wong lanang, lha kok nganggo jilbab?” Pancen bocah edannnn !!

(terjemahan: Yanto, Yanto! Kalau kamu anak perempuan terserah kamu.Kamu ini kan anak laki-laki kok pakai jilbab? Memang kamu ini anak gak waras)

24 May 2010 Posted by | Cuap-Cuap, Humor | | Leave a comment

Undangan Pernikahan Online Ku Untuk Para Blogger

Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah perkenankanlah pernikahan kami :

Desy Arisandi, Amd
Binti Syahril

&

Rd. Saeful Kamal Apandi, SE
Bin Rd. Husin Supadma

Mengikuti sunnah Rasul-Mu dalam membentuk rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Akad Nikah
Minggu, 28 Februari 2010
Pukul 08.00 WIB

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan kami yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Tanggal : 28 Februari 2010

Pukul : 10.00 WIB – Selesai

Di Tambang Emas, Jl. Pulau Teratai Kec. Pamenang Selatan
Bangko – Jambi

Kehadiran merupakan silaturahmi, restu merupakan cinta kasih, dan keikhlasan adalah ketulusan hati, sehingga merupakan suatu kehormatan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir untuk memberikan doa restu

Atas kehadiran dan doa restunya kami haturkan terima kasih

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berbahagia,

Kel. Bpk. Syahril / Ibu Asni (Bangko – Jambi)
Kel. Bpk. Rd. Husin Supadma / Ibu. Yoyoh Aisyah. (Bandung – Jawa Barat)

25 February 2010 Posted by | All About Love, Berita Artis, Cuap-Cuap, Elektronik, Handphone, Humor, Komputer, Lintas Informasi, New Movie, Otomotif, Trik & Tips | , , | Leave a comment

Kata-kata mutiara : Perbedaan Laki-Laki dan Perempuan

Berikut ini beberapa perbedaan laki-laki dan perempuan yang saya ambil dari buku : Perempuan, karya Quraish Shihab. Menurutnya, perbedaan-perbedaan berikut ini tidak sepenuhnya benar walau boleh jadi ada juga benarnya. Perbedaan-perbedaan itu agaknya tidak dimaksudkan untuk melecehkan perempuan. Ia lahir dari sifat jenaka lelaki terhadap perempuan dalam upaya menarik perhatian perempuan atau mengundang komentar mereka yang berdiam diri dan memasabodokan lelaki. Dalam sekian perbedaan yang disebutkan, kita dapat mengganti kata lelaki sebagai kata ganti perempuan, demikian juga sebaliknya.

Perbedaan-perbedaan tersebut antara lain sebagai berikut :

Lelaki melakukan lebih banyak daripada apa yang dapat dilakukan perempuan, sedangkan perempuan melakukan apa yang lebih banyak daripada apa yang berani dilakukan lelaki. Lelaki dikenal dari apa yang tidak dia lakukan, dan perempuan dikenal dari apa yang dia lakukan.

Dalam bercinta, lelaki berbangga dengan kemenangannya meraih perempuan, sedangkan perempuan berhias dengan ketaklukannya di hadap lelaki. Lelaki berbangga dengan mengatakan : “Aku telah menaklukkan perempuan A, B dan C”, dan perempuan berbangga dengan mengatakan : “Aku telah menolak lelaki A, B dan C”.

Ketika seorang lelaki menangis di hadap perempuan, sesungguhnya ia telah menyentuh keangkuhan perempuan itu, dan ketika seorang perempuan menangis di hadapan lelaki, sesungguhnya ia telah menimbulkan rasa iba lelaki kepadanya.

Kenikmatan perempuan diperoleh ketika berhasil menghancurkan hati lelaki, sedangkan kenikmatan lelaki diperoleh ketika dia mampu memuaskan keangkuhan perempuan.

Kebahagiaan di sisi lelaki adalah sukses dalam pekerjaan, sedangkan bagi perempuan adalah sukses bersama lelaki.

Di balik setiap perempuan sukses, terdapat cinta yang gagal, dan di belakang setiap lelaki yang sukses, terdapat perempuan yang dicintai.

Yang terakhir mati pada lelaki adalah hatinya dan pada perempuan adalah lidahnya. Lidah lelaki bagaikan pisau, sedangkan lidah perempuan seperti pedang.

Perempuan menginginkan anak yang menyerupai kekasihnya, sedangkan lelaki menginginkan anak yang serupa dengannya, bukan yang serupa istrinya. Ini karena lelaki ingin mengulangi wujudnya dan perempuan ingin mengulangi kekasihnya.

Semua jenis pujian menggetarkan hati perempuan, tetapi tidak semua pujian menyentuh hati lelaki.

Perempuan membinasakan akal lelaki, sedangkan lelaki meremukkan hati perempuan.

Harapan lelaki kiranya menjadi keras bagaikan es, sedangkan harapan perempuan menjadi air lalu menguap seperti udara.

Perempuan menganggap pernikahan sebagai stasiun terakhir dalam perjalanan hidupnya, sedangkan lelaki memandangnya sebagai salah satu stasiun pilihan, selanjutnya dia akan melanjutkan perjalanannya.

Perempuan tidak melupakan ciuman pertama, sedangkan lelaki melupakan ciuman terakhir.

Mudah bagi lelaki menutup matanya, tetapi mustahil bagi perempuan menutup telinganya.

Dahulu orang berkata : “Tiga sifat lelaki yang terbaik tetapi itulah yang terburuk buat perempuan. Tiga sifat tersebut adalah bearni, rendah hati dan tangan terbuka. Tiag sifat terbaik perempuan tetapi itu yang terburuk buat lelaki adalah tinggi hati, sangat hati-hati, dan tangan tertutup”.

Lelaki adalah penderitaan cinta, sedangkan perempuan adalah cinta penderitaan.

Lelaki memahami apa yang dia dengar, sedangkan perempuan mendengar apa yang dia tidak pahami.

Lelaki senang berpindah-pindah bagaikan wisatawan, sedangkan perempuan sedang menetap bagaikan penduduk asli.

Ketika lelaki merasa jemu, dia membutuhkan seseorang yang mendorongnya agar ia maju ke depan. Ketika perempuan merasa jemu, dia membutuhkan seseorang yang menopangnya dari belakang agar tidak terjatuh.

Tuhan menciptakan lelaki dari tanah agar ia dapat menanam di bumi dan membangun di atas bumi rumah-rumah untuk tempat tinggal. Tuhan menciptakan perempuan dari tulang rusuk lelaki agar dia dapat mendorong lelaki dari bumi ini dan mengusirnya dari rumah yang dibangun lelaki itu.

Lelaki sering kali tidak mengetahuikapan mengucapkan kata perpisahan bagi perempuan, sedangkan perempuan seringkali tidak mengetahui kapan ia harus berpisah.

Ketika lelaki berbicara tentang kebebasan, yang dimaksud adalah kebebasannya dari perempuan. Ketika perempuan berbicara tentang keikhlasan, yang dimaksud adalah keikhlasan lelaki kepadanya.

Lelaki cepat jatuh cinta, sedangkan perempuan lebih cepat membenci.

Lelaki yang tidak tampan, dapat menemukan perempuan yang mencintainya, sedangkan perempuan yang tidak cantik, tidak menemukan lelaki yang mencintainya. Ini karena perempuan ketika bercinta tidak bertanya apakah lelaki teman kencannya sudah mencukur jenggotnya atau tidak, tetapi lelaki yang bercinta tidak akan mencium perempuan yang berjenggot.

Perempuan lebih senang menikah dengan lelaki yang kaya walaupun banyak bicara daripada yang pendiam tapi miskin, sedangkan lelaki lebih senang menikah dengan perempuan yang pendiam walaupun miskin daripada yang kaya tapi banyak bicara.

Ketika bercinta, lelaki berusaha mengangkat perempuan dari peringkat lelaki, tetapi perempuan lebih senang turun ke tingkat lelaki yang dia senangi. Dengan demikian, lelaki ketika bercinta mengangkat sedangkan perempuan menurun.

Kalau dua orang lelaki bertengkar, sering kali penyebabnya adalah perempuan, sedangkan bila dua orang perempuan bertengkar, biasanya penyebabnya juga perempuan.

Lelaki menangis atas apa yang hilang darinya, sedangkan perempuan menangis atas apa yang tidak dia peroleh.

Lelaki letih mencari ketenangan, sedangkan perempuan tidak tenang kecuali dengan mencari keletihan.

Ketika seorang perempuan menikah untuk kedua kalinya, itu karena dia membenci suaminya yang pertama, sedangkan ketika seorang lelaki menikah untuk kedua kalinya, itu karena dia mencintai istrinya yang pertama. Karena itu, perempuan mencoba nasibnya dan lelaki berspekulasi.

Lelaki diciptakan dari tanah dan perempuan dari tulang. Karena itu perempuan lebih kuat daripada lelaki dan kekuatannya terletak pada kelemahannya.

Demikianlah beberapa pandangan jenaka yang ternyata disadur dari sebagian tulisan Anis Manshur dalam bukunya Qalu (Mereka berkata). Semoga bisa menjadi referensi dan tambahan pengetahuan, bukan untuk mengejek perempuan, tapi justru menghargai dan menghormatinya, kemudian menyayang dan mencintainya sepenuh hati.

7 February 2010 Posted by | All About Love, Cuap-Cuap, Humor, Lintas Informasi, Trik & Tips | , , , , | 1 Comment

Istilah-Istilah Komputer Dunia

Seorang humoris telah berhasil membuat kepanjangan dari akronim yang biasa disebut-sebut dalan dunia IT. Tentunya, kepanjangan dari setiap huruf yang ada bukanlah perwakilan dari arti akronim yang sebenarnya.

Berikut macam-macam akronim yang beredar, beserta kepanjangannya.

PCMCIA – People Can`t Memorize Computer Industry Acronyms
ISDN – It Still Does Nothing
SCSI – System Can`t See It
DOS – Defective Operating System
BASIC – Bill`s Attempt to Seize Industry Control
IBM – I Blame Microsoft
DEC – Do Expect Cuts
CD-ROM – Consumer Device, Rendered Obsolete in Months
OS/2 – Obsolete Soon, Too.
WWW – World Wide Wait
MACINTOSH – Most Applications Crash; If Not, The Operating System Hangs
PENTIUM – Produces Erroneous Numbers Thru Incorrect Understanding of Mathematics
COBOL – Completely Obsolete Business Oriented Language
AMIGA – A Merely Insignificant Game Addiction
LISP – Lots of Infuriating & Silly Parenthesis
MIPS – Meaningless Indication of Processor Speed
WINDOWS – Will Install Needless Data On Whole System
MICROSOFT – Most Intelligent Customers Realize Our Software Only Fools Teenagers
RISC – Reduced Into Silly Code (srn)

13 September 2009 Posted by | Cuap-Cuap, Elektronik, Humor, Komputer | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 5 Comments

Ponsel Canggih ala Indonesia

https://i1.wp.com/www.frumsatire.net/wp-content/uploads/2009/02/15-advanced-toilet-training.jpgYono, orang paling kaya di Indonesia sedang bermain golf bersama dua orang temannya yang beda kewarganegaraaan. Satu warga negara Amerika dan lainnya adalah Jerman. Mereka bermain di salah satu padang golf ternama di Indonesia.

Saat menuju hole ke-3, tiba-tiba mereka dikagetkan oleh sebuah dering ponsel. Ternyata, ponsel milik teman Yono yang berwarga negara Amerika. Sang Amerika pun meminta maaf dan mohon izin untuk mengangkat telepon sebentar.

Ia pun berjalan selangkah. Mendekatkan jempol kirinya ke telinga kiri, sedangkan kelingking kirinya diletakkan tepat di depan mulutnya. Ia pun memulai percakapan.

Setelah selesai, sang Amerika melihat Yono dan orang Jerman itu terkesima. Ia pun berkata “Ini merupakan teknologi ponsel terbaru di Amerika. Satu chip dibenamkan di jempol, dan satunya lagi di kelingking. Antena untuk menangkap sinyal disematkan di topi saya. Teknologi yang canggih sekali, kan?” ujar si Amerika.

Mereka pun melanjutkan bermain golf. Tepat di hole ke-9, telepon kembali berbunyi. Kali ini milik si Jerman. Teknologi ponselnya lebih canggih. Sebelum mulai  berbicara, ia terlebih dahulu memalingkan wajahnya ke kanan. Tanpa menggunakan apa-apa ia pun mulai bercakap-cakap dengan temannya di seberang sana. Setelah selesai, ia langsung menjelaskan teknologi canggih itu pada Yono dan si Amerika.

“Teknologi ponsel di Jerman memungkinkan saya melakukan percakapan tanpa perangkat apapun. Sebuah chip sudah terbenam di gigi saya sedangkan satu chip lagi dibenamkan di kuping. Antena untuk menangkap sinyal saya letakkan di kancing baju. Ini teknologi asli Jerman,” paparnya.

Permainan golf pun berlanjut.

Pada hole ke-13, sebuah dering ponsel kembali membahana. Kala itu juga Yono langsung berlari menuju semak belukar di pinggir padang Golf. Kedua Jerman dan Amerika itu saling bertatapan aneh melihat aksi Yono. Keduanya pun mencoba mencari Yono di balik semak belukar.

Amerika dan Jerman langsung heran ketika Yono berada di balik semak dan mulai menanggalkan celananya dan berjongkok.

“Hei, apa yang kamu lakukan, No?” tanya si Amerika
Yono pun mendongak ke arah si Jerman dan si Amerika yang berada tepat di atas kepalanya. Lalu ia berkata “Saya sedang menunggu fax dari teman saya.”

13 September 2009 Posted by | Cuap-Cuap, Handphone, Humor, Komputer | , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Monyet Pun Bereaksi Dengar Musik Metal

WASHINGTON – Musik sudah lama diketahui dapat mempengaruhi emosi seseorang yang mendengarnya. Bukan manusia saja yang bisa terpengaruh oleh alunan musik, monyet pun demikian. Terutama, monyet akan langsung bereaksi ketika mendengarkan musik metal.

Kesimpulan ini merupakan hasil studi terbaru yang dilakukan ilmuwan di AS terhadap monyet cotton-top tamarin di Amerika Selatan. Mereka menyebutkan, pada dasarnya monyet kebal terhadap jenis-jenis musik yang umum sering didengarkan oleh manusia.

Namun studi ini mengemukakan pendapat yang berbeda. Uniknya ada satu jenis musik yang dominan dalam mempengaruhi emosi monyet, yaitu musik metal.

NPR, Kamis (3/9/2009) melansir, dalam studi ini monyet diperdengarkan beragam jenis musik yang menggambarkan berbagai emosi yang berbeda-beda seperti rasa takut, tertekan, rasa persaudaraan, keramah tamahan, rasa aman, gembira dan lain-lain.

Ketika lagu-lagu diputar, monyet tamarin bereaksi sesuai dengan pesan dalam setiap alunan musik yang didengarkannya. Yang mengejutkan, reaksi mencolok muncul ketika monyet diperdengarkan jenis lagu heavy metal yang dinyayikan kelompok musik Metallica. Selain Metallica, mereka juga diperdengarkan musik metal lain milik Bach, Led Zeppelin dan Miles Davis.

“Monyet langsung bereaksi dan memperlihatkan rasa cemas. Mereka bergerak lebih cepat dan terus mondar mandir,” kata profesor psikologi Chuck Snowdown dari University of Wisconsin.

Dalam studi itu juga diketahui bahwa monyet bisa menunjukkan perbedaan dari setiap jenis musik yang didengarnya. Selama lima menit setelah mendengarkan musik yang bagi mereka menakutkan, monyet kemudian memperlihatkan kecemasan

Sebaliknya, monyet yang mendengarkan musik bertema rasa persaudaraan dan kegembiraan akan bergerak perlahan dan terpacu untuk lebih banyak makan. Kedua hal ini menunjukkan tanda bahwa mereka mengalami efek yang menggambarkan ketenangan. (rah)

13 September 2009 Posted by | Cuap-Cuap, Humor, Lintas Informasi | , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

“Gadis Toilet” Jadi Sensasi di Facebook

LONDON – Terjebak dalam lubang toilet tentu sangat memalukan bagi yang mengalaminya. Apalagi berita ini kemudian tersebar luas ke publik. Namun akibat peristiwa tersebut, seorang gadis remaja kini dielu-elukan bak bintang dan masuk dalam daftar Facebook Group.

Untungnya, peristiwa memalukan yang langsung tersebar ke publik itu justru malah mengundang simpati banyak orang. Bahkan tidak lama setelah peristiwa itu, muncul akun Facebook Group dengan nama “Poo Girl Leeds Fest 2009 Appreciation Society” yang didedikasikan untuk gadis itu.

Seperti dikutip dari Sky News, Kamis (3/9/2009), hingga saat ini terdapat 13.000 lebih anggota yang bergabung dalam Facebook Group tersebut. Bahkan dukungan terhadap Charlotte, demikian nama gadis tersebut, tak hanya ditunjukkan melalui Facebook Group saja.

Beberapa pengrajin kemudian membuat souvenir terkait peristiwa ini untuk memberi dukungan dan rasa hormat bagi Charlotte.

Bagi Charlotte, “insiden toilet” ini sangat membuatnya malu dan shock. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan Facebooker melalui grup tersebut sangat berarti baginya.

Pada ajang Leeds Festival yang diadakan beberapa waktu silam, Charlotte tidak sengaja menjatuhkan handbag miliknya ke dalam toilet. Gadis berusia 19 tahun ini pun berusaha meraih handbag tersebut.

“Saya rasa semua orang mungkin akan pasrah membiarkan tas itu akhirnya ditelan oleh lubang toilet. Namun Charlotte berusaha mengambilnya karena semua uang, tiket konser dan ponselnya ada di dalam tas tersebut,” kata sepupu korban bernama Katie menerangkan duduk perkaranya.

Malangnya pada saat berusaha meraih tas, Charlotte tidak bisa mendapatkannya hanya dengan satu tangan. Maka dia pun memasukkan tangannya yang lain agar bisa mengeluarkan tasnya dari dalam toilet. Alhasil, bagian pundaknya pun ikut terjebak dalam lubang toilet tersebut.

Charlotte pun harus menahan rasa sakit akibat terjebak di lubang toilet yang sempit selama 20 menit sampai tim penyelamat tiba untuk membebaskannya. (rah)

3 September 2009 Posted by | All About Love, Cuap-Cuap, Humor, Komputer, Lintas Informasi | , , , , , , , , , , , , , , | 1 Comment